Senin, 19 September 2011

Belajar Huruf Hiragana


Mari kita belajar bahasa jepang.. nihongo o benkyoushimasu,
kalo belajarnya rajin pasti cepet bisanya. :D
huruf hidupyōon
 a i u e o(ya)(yu)(yo)
 ka ki ku ke koきゃ kyaきゅ kyuきょ kyo
 sa shi su se soしゃ shaしゅ shuしょ sho
 ta chi tsu te toちゃ chaちゅ chuちょ cho
 na ni nu ne noにゃ nyaにゅ nyuにょ nyo
 ha hi fu he hoひゃ hyaひゅ hyuひょ hyo
 ma mi mu me moみゃ myaみゅ myuみょ myo
 ya yu yo
 ra ri ru re roりゃ ryaりゅ ryuりょ ryo
 wa wi we wo
 n
 ga gi gu ge goぎゃ gyaぎゅ gyuぎょ gyo
 za ji zu ze zoじゃ jaじゅ juじょ jo
 da (ji) (zu) de doぢゃ (ja)ぢゅ (ju)ぢょ (jo)
 ba bi bu be boびゃ byaびゅ byuびょ byo
 pa pi pu pe poぴゃ pyaぴゅ pyuぴょ pyo




cara penulisan huruf hiragana ..
*a-i-u-e-o

*ka-ki-ku-ke-ko

*sa-shi-su-se-so

*ta-chi-tsu-te-to

*na-ni-nu-ne-no

*ha-hi-hu-he-ho

*ma-mi-mu-me-mo

*ya-yu-yo

*ra-ri-ru-re-ro

*wa-wo-n


nah.. gimana? bisa kan? .. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar