Senin, 19 September 2011

Campur


‎* * * 'Kamu Cute banget deh <atau> cantik de.;Kimi tte hontou ni kawaii ni <atau> kirei dayo</atau></atau>
''Sifat kamu menyenangkan;kimi no seikaku suki dayo
''Kamu menarik.;Kimi tte miryo kuteki dane
''Aku pengen/seneng ngomong sama kamu;kimi to motto hanashitai
''Aku suka rambut kamu;kimi no heiru ga suki
''Pakaian mu trendy/bagus deh;fuku no sensu ga ii na
''Udah punya pacar/pasangan belom?;Tsukiatteru hito iru?
''Kamu pasti udah punya pasangan;kareshi ippai irun darou
''Kamu populer sih;Moteru darou
''Aku selalu kepikiran kamu;kimi no koto ichinichi ju kangaeteru yo
''Aku ngga bisa berhenti mikirin kamu;kimi no koto bakkari kangaeteta
''ntar Malam ngapain yuk;Kon ya nani shitai?
'Kencan (ama gue) yuk.Boku to dekakenai
Semoga berguna


* * *Aku rindu padamu = Aku ingin bertemu denganmu = Anata ni aitai. あなたに会いたい。
atau
Kimi ni aitai. 君に会いたい。
Anata ga koishii. あなたが恋しい。 “rindu” saya mencantumkan “aitai 会いたい” dan “koishii 恋しい”.
Contoh kalimat lain dengan “koishii 恋しい”:
Aku merindukan kampung halaman: Furusato ga koishii. 故郷が恋しい。
Aku merindukan Indonesia. garuta ga koishii. ガルタ が恋しい。
Orang tercinta, bisa juga diterjemahkan “koishii hito” 恋しい人.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar